Template dan Tips Seputar Blogger

Thursday, June 22, 2017

AdSense dipasang pada blog yang pernah ditolak

AdSense dipasang pada blog yang pernah ditolak - AdSense memang media periklanan yang sangat populer di dunia termasuk di indonesia, tidak ayal banyak sekali para blogger berlomba-lomba ingin diterima sebagai publishernya dan memiliki akun google adsense, namun kabar buruknya adalah banyak sekali blogger yang sampai saat ini masih belum diberi keberuntungan, semoga yang ditolak tetap konsisten dan tidak putus asa.

AdSense dipasang pada blog yang pernah ditolak

Ada satu pertanyaan yang mungkin masih banyak dipertanyakan oleh para blogger termasuk oleh saya pribadi mengenai "apakah iklan google adsense bisa dipasang pada blog yang pernah ditolak?",

Pertanyaan tersebut ternyata banyak juga saya temukan di beberapa forum online yang kebetulan membahas mengenai adsense, bahkan ada juga dari pengunjung blog melalui komentar dan ada juga yang langsung bertanya via email.

Memang akan sangat sulit sekali untuk dijawab termasuk oleh saya pribadi, penyebabnya karena tidak ada atau mungkin belum ditemukan aturan khusus yang menjelaskan secara spesifik tentang kasus ini terutama dari pihak google adsense, sehingga tidak ada dasar yang kuat untuk jawabannya secara pasti.

Apakah Akun adsense bisa dipasang pada blog yang pernah di tolak?

Harap bedakan ditolak dengan di banned, jika blog dibanned maka iklan sudah tidak bisa dipasang lagi, meskipun awalnya iklan mungkin aktif namun akhirnya akan berujung banned lagi, lain halnya untuk blog yang ditolak.

Jawaban yang paling mungkin untuk menjawab pertanyaan mengenai bisa tidaknya akun adsense dipasang pada blog yang pernah ditolak adalah.

1. Menggunakan Analisa pendekatan kebijakan google adsense


Sebagai publisher google adsense memang harus patuh pada aturan ketat yang khusus dibuat oleh pihak google adsense, jika aturan tersebut ternyata dilanggar maka konsequensi terburuk adalah akun google adsense anda akan di-nonaktifkan.

Kebijakan ini terkadang menjadi salah satu penyebab pendaftaran adsense yang anda lakukan akan ditolak dengan alasan konten tidak sesuai kebijakan. lantas apakah boleh ketika blog ditolak kemudian kita gunakan untuk memasang akun adsense yang kita miliki?

Jawabannya kemungkinan akanTergantung dari Jenis penolakan adsense pada blog tersebut!

Karena memang banyak sekali alasan penyebab penolakan, bisa karena konten blog kurang memadai atau karena melanggar kebijakan.

Jika alasan penolakan adalah karena melanggar kebijakan, kemudian anda berupaya memasang iklan adsense anda pada blog ditolak tersebut, maka kemungkinan besar bisa beresiko , kemungkinan iklan adsense pada akhirnya akan dinonaktifkan pada blog tersebut. dan blog tersebut tidak bisa dipasangi iklan adsnese.

Namun jika penolakan hanya sebatas konten kurang memadai dan bukan tergolong pelanggaran kebijakan, ini masih ada kemungkinan bisa digunakan untuk memasang kode unit iklan adsense, setelah dilakukan otorisasi, maka kemungkinan besar iklan akan aktif, sehingga pendapatan dan juga klik pada iklan adsense di blog tersebut akan diakui.

2. Melihat Pengalaman Para blogger


Yang kedua untuk menjawab apakah blog yang pernah ditolak bisa dipasangi adsense adalah, berdasarkan hasil referensi para blogger yang kebetulan pernah punya pengalaman melakukannya.

Jika memang ada, Ini mungkin jawaban yang pantas dijadikan rujukan untuk memastikan bahwa ketika adsense dipasang pada blog yang pernah ditolak akan aman-aman saja.

Namun sayangnya, saya pribadi belum nemukan pernyataan langsung yang dilontarkan para blogger bahwa tindakan tersebut akan aman-aman saja.

Satu informasi yang pernah saya dapatkan adalah, ada kasus seorang blogger dibanned gara-gara memasang iklan adsense pada blog yang masih dalam tahap review, mungkin ini bisa dijadikan rambu oleh para publisher google adsense agar jangan pernah memasang iklan adsense pada blog yang masih tahap review, karena resikonya sangat berbahaya untuk akun adsense kita yang sangat berharga.

Jawaban diatas memang belum pasti akan membuat akun adsense anda aman-aman saja jika dipasang pada blog yang pernah ditolak, karena tidak ada landasan yang kuat. oleh karena itu lebih baik waspada dan hati-hati saja karena mungkin akan beresiko terhadap akun adsense.

Artikel ini sekaligus digunakan untuk mengajak para blogger yang mungkin pernah melakukannya, jika anda kebetulan pernah punya pengalaman memasang akun adsense anda pada blog yang pernah ditolak, saya tunggu komentarnya, semoga apa yang anda sampaikan bisa bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkannya.

Berikan tanggapan Anda
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×