Template dan Tips Seputar Blogger

Wednesday, June 21, 2017

Apa Itu Short-term Content dan Long-term Content

Apa Itu Short-term Content dan Long-term Content - Setiap artikel memiliki kualitas yang berbeda mulai dari kebakuan kata yang digunakan, kosa kata yang digunakan, menyajian yang berbeda dan lainya.

Apa Itu Short-term Content dan Long-term Content

Namun tahukah anda ada dua macam artikel yang dikelompokkan berdasarkan waktu, waktu makasudnya di sini adalah ada jenis artikel jangka pendek dan ada artikel jangka panjang untuk megenal lebih jauh tentang kedua macam artikel ini mari kita bahas satu persatu.

1. Pengertian artikel jangka pendek ( Short-term Content ) adalah artikel atau jenis konten yang sifatnya periodik/sementara jika artikel ini dibaca beberapa kemudian akan tidak informatif istilah kasarnya informasi basi. Contoh : Berita isu politik, kriminal dan lain-lain.

2. pengertian arikel jangka panjang ( Long-term Content ) adalah artikel atau jenis konten yang sifatnya abadi jika artikel ini dibaca beberapa kemudian akan selalu bermanfaat. Contoh : Resep makanan, tips kesehatan dan lain-lain.

Jika dilihat dari karekteristiknya menurut anda mana yang lebih bagus prospeknya untuk web atau blog adsense apakah Short-term Content atau Long-term Content...?. Saya rasa sudah jelas jawabannya yaitu artikel / konten jangka panjang ( Long-term Content ). Saran saya kalau ingin lebih memaksimalkan pendatan adsense kita harus memikirkan bagaimana cara membuat dan melilih niche konten yang peluang lebih baik tapi bukan berarti artikel jangka pendek (Short-term Content) tidak cocok untuk adsense hanya saja kurang maksimal hasilnya.

Demikian post kali ini semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang macam-macam artikel / konten berdasarkan waktu dan jangan lupa untuk dukung blog ini agar selalu dapat memberikan pembelajaran serta informasi mengenai Google Adsense dengan cara follow blog ini atau subscribe untuk bisa mendapatkan update terbaru. Sekian dan terima kasih.

Berikan tanggapan Anda
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×