Template dan Tips Seputar Blogger

Thursday, June 22, 2017

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Tanpa Jingling

Sudah tidak diragukan lagi pengunjung adalah aspek yang penting dalam sebuah blog. Memang sudah banyak artikel artikel yang berjudul Cara Meningkatkan Visitor tetapi itu adalah versi si pemilik Blog sendiri. Nah kali ini saya akan berbagi Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Tanpa Jingling. Ingin tahu perbedaannya? Silakan baca artikel ini sampai selesai.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Tanpa Jingling

1. Rajin Menulis Artikel


Dasar dari sebuah blog adalah artikel, Jadi jika kalian ingin meningkatkan Visitor blog kalian pastikan Kalian memiliki Banyak Post. tetapi ada yang harus diingat, Kata Banyak Post bukan berarti Copas sana copas sini, tetapi artikel yang murni buatan sendiri. Secara logika jika kita Mencopy artikel milik orang hasil dari kita mencari di Search Engine, maka jika orang lain sedang Browsing yang keluar di SERP ( Hasil Pencarian ) adalah blog yang telah kamu copy bukan milikmu. Karena artikel milikmu memiliki Keyword Yang sama dengan blog yang telah kamu copy.

2. Fetch As Google


Cara kedua adalah Fetch As Google. apakah artinya ? itu berarti kita mengirimkan URL artikel kita ke webmaster. Untuk apa gunanya ? itu berguna untuk memberitahu Google bahwa kita memiliki Post baru. Kalian harus melakukan ini setiap membuat artikel baru. Ikuti panduan lengkap Cara Fetch As Google.

3. Submit Sitemap Di Webmaster


Cara ketiga adalah dengan memasukan Sitemap ( Data Blog ) ke Webmaster Tools. Caranya hampir sama seperti Fetch As Google perbedaannya adalah Cara nomor 2 memberi tahu bahwa kita memiliki artikel baru , Jika Submit sitemap adalah Memberikan Sitemap ( Data Blog ) kita ke webmaster. Perbedaan Caranya adalah klik menu Submit Sitemap bukan Fetch As Google, Lalu tuliskan Sitemap.xml di dalam kolom.

4. Submit URL ke Google


Hampir sama dengan Fetch, kita menuliskan URL artikel kita. Tujuannya adalah mengajukan ke Google artikel milik kita agar di Index ( Masukan ) ke dalam Search engine agar artikel kita bisa muncul Di SERP ( Hasil Pencarian ). Menurut saya ini adalah hal penting yang harus di lakukan setiap membuat post baru. Cara Submit URL ke Google adalah Klik Submit URL ke Google lalu tuliskan URL artikel kalian.

5. Dapatkan Backlink (Promosi)


Backlink adalah link milik blog kita di cantumkan di website lain, Banyak sekali website yang menyediakan Backlink gratis tetapi tidak dapat di buktikan kebenarannya, Cara yang mudah adalah dengan berbagi URL blog ke Social Media. Seperti Facebook, Twitter, Google+ dll. Tetapi ada cara mudah yang lain, saya Sudah Merangkumnya di Dapatkan Backlink PR 9 ( High PR ).

6. Submit Artikel di Indexer


Sekarang sudah banyak sekali indexer, namun saya hanya memiliki 2 Website yang menurut saya bagus dan terbukti linknya aktif. Yaitu Masspings.com dan freeseoindexer.com Di sana kalian juga bisa mendapatkan backlink secara gratis. Kalian juga bisa membuktikan dengan membuka hasil dari link yang telah kalian submit. Apakah mengarah ke blog kalian?.

Kebanyakan cara yang saya bagikan adalah cara agar Artikel muncul di SERP (Hasil Pencarian), memang ada yg lain juga tetapi jika di pikir lagi, Jika artikel kita mucul di SERP maka akan banyak pengunjung yang datang ( Pengunjung Original ), Hasilnya visitor blog kita akan bertambah. Cara yang saya bagikan ini adalah Cara Meningkatkan Visitor secara Original (Legal) bukan dengan software jingling / hitleap yang Illegal.

Berikan tanggapan Anda
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×