Template dan Tips Seputar Blogger

Thursday, June 22, 2017

Mencari Penghasilan Tambahan dengan Google Adsense

Mencari Penghasilan Tambahan dengan Google Adsense - Jika Anda seorang pekerja yang masih ingin mencari uang tambahan, maka Google Adsense bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Meskipun Anda bekerja dari pagi hingga sore sekalipun, Anda tetap bisa berpenghasilan dari Google adsense.

Konsep dan cara kerja Google Adsense sebenarnya sama saja dengan stasiun televisi. Mereka membuat konten berupa acara-acara yang dapat menarik orang untuk menonton, lalu kemudian mereka membuka peluang bagi pengiklan untuk bisa memasang iklan di stasiun televisi mereka dan iklan mereka dapat dilihat oleh banyak orang.

Mencari Penghasilan Tambahan dengan Google Adsense

Begitu juga Google Adsense. Anda juga diharuskan untuk membuat konten yang menarik di website agar dapat dibaca oleh banyak orang, baru kemudian Anda memasang script iklan yang di dapat dari Google, lalu Anda akan mendapatkan bayaran dari setiap klik iklan yang terjadi. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan yang banyak, maka website Anda harus mendapatkan banyak visitor. Semakin banyak visitor, maka semakin banyak pula kemungkinan iklan Anda akan di klik.

Mencari Penghasilan Tambahan dengan Google Adsense


Bagi Anda yang masih pemula dan baru bermain Google Adsense, maka Anda perlu belajar Google Adsense dengan seorang guru yang tepat. Namun bukan berarti Anda tidak dapat belajar secara otodidak. Belajar Google Adsense secara otodidak juga bisa dilakukan, karena hanya dengan memanfaatkan Google saja, kita bisa mendapatkan informasi apapun. Namun jika Anda ingin bisa mempelajari Google Adsense dengan cepat, maka Anda wajib memiliki seorang guru agar belajar Anda dapat terarah.

Ada banyak sekali orang yang terjun ke dunia Google Adsense dan gagal. Namun penyebab kegagalan mereka bukan karena mengalami kesulitan masalah tehnis atau lainnya. Biasanya orang yang gagal di Google Adsense hanya karena 2 faktor simple yaitu tidak action dan tidak fokus. Ya, ini disebabkan karena Google Adsense bisa diibaratkan dengan pekerjaan petani dimana mereka harus meratakan tanah terlebih dahulu, menanam bibit, menabur pupuk, baru kemudian memanennya. Bisa dikatakan butuh waktu dimana kita harus bekerja tanpa mendapatkan hasil apapun terlebih dahulu. Inilah yang sering membuat orang berhenti di tengah jalan.

Apa Kelebihan Mendapatkan Penghasilan dari Adsense?


Jika bicara tentang Google Adsense, maka kita juga harus berbicara tentang SEO (Search Engine Optimization). Ini dikarenakan traffic yang datang ke website kita nantinya harus ditunjang dengan SEO. Namun tahukah Anda, traffic yang datang dengan metode SEO adalah traffic yang stabil bahkan cenderung meningkat. Jika website Anda mendapatkan traffic yang stabil atau cenderung meningkat, maka penghasilan Adsense Andapun akan stabil dan cenderung meningkat. Rumusnya adalah Traffic = Klik = Dollar.

Berapa Tingkat Potensi yang Anda Dapat dari Google Adsense?


Jika Anda merasa ragu dan menanyakan berapa potensi yang bisa kita dapatkan dari Google Adsense, berarti itu sama saja Anda ragu dengan potensi penghasilan yang akan didapatkan oleh sebuah stasiun televisi.

Google Adsense sama halnya dengan industry periklanan dimana market ini tidak akan ada habisnya bahkan cenderung selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Jika Anda awalnya berniat ingin mencari uang tambahan dengan Google Adsense, jika Anda tekun mengerjakan pekerjaan ini, maka kemungkinan besar penghasilan dari pekerjaan utama Anda justru akan menjadi uang tambahan bagi Anda.

Berikan tanggapan Anda
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×